About Me

My photo
hello my name is irena yasmin djohan. i'm 12 years old. my hobbies are dancing, swimming, reading novel or comics, playing, and hangout with friends! nice too meet you ;)

Monday, December 14, 2009

fun and boring daaay

okee hari ini tuh hari ter boring, masa gue ke sekolah nungguin anak sma mau rapat eh ternyata gk dateng2 yaa udh gue balik ke masjid ikut seminar abis itu istirahat abis itu menggila bareng yg lain sebentar. Abis itu pulang ikut gaby thaanks gab btw ke rumah bilaaa! Dan dini dateeeeng! Trs kita nge bully diniii, wkwkwkwk si dini pas mau pulang dari rumah bila gue paksain dia makan oatmeal pdhl dia gk suka, trs gue campur pake roti keju yg ada di rumah bila daaaan ternyata dia sukaaa!!!! Wkwkwk dia ke kamar mandi katanyaa mau muntah ternyata cuma muntah ludah, itu mah buang ludah din bukan muntah, biasalah si dini sukaaa kyk gituuu, wkwkwk. Daan akhirnyaa dia pulang juga tapi oatmealnya blm abis, malah ditinggal dirumahg bila, ya udh deeh wkwk. Sekitar jam 7 an lewat gue dijempuuut, lalu gue pulang ke rumaah dan mandi makan main dll. Hahahaha btw kapan2 main2 lagiii yaaa din! I will miss yooou!!! :*

No comments:

Post a Comment